Parenting

Strong Why, What I Need

Bergerak di bidang pertumbuhan ekonomi rumah tangga itu bagi saya menyenangkan. Ada kreatifitas, dinamika, semangat, solidaritas, strategi, dan banyak hal lainnya. Bagi seorang analitical dan pemikir seperti saya membuat sebuah ide berjalan dengan strategi ya passionnya di bisnis sangat menyenangkan.

 

Untuk itulah, saya mengiyakan ketika diajak ke KIPMA sebagai Leader. Entah rasanya g terlalu pede juga. Dan berpikir keribetan prosedur berorgnisasi  namun inilah konsekuensi ibu yang selalu ingin bergerak di orbit kesukaannya.

Awalnya menolak, namun ketika mengingat ada penjualan yang untungnya bisa menjadi kebutuhan orang lain itu mengharukan bagi saya. Seorang Ibu di ranah ekonomi dengan serius sejatinya untuk mengembangkan diri dan anak-anaknya juga, ada proses bermartabat disini karena menjaga harga diri para ibu.

 

Semoga saya bisa memajukan pemberdayaan ekonomi melalui KIPMA, sesuatu yang saya pernah mimpikannya. Bersinergi dengan para pegiat ekonomi lainnya. Berpikir untuk kemajuan ekonomi ibu lainnya. Karena hidup saya ingin bermanfaat buat orang lain juga meski kecil namun bernilai dihadapan Allah SWT.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *