Parenting

Pengembangan Diri Emak, Biar Hidup Lebih Produktif

Saya paling suka aplikasi pengembangan diri, berbagai macam model aplikasi (apalagi list to do sudah pernah saya install lalu uninstall, hoohhoho) terkadang saya yang kebingungan makenya (baca:ga konsisten:D), kadangpula tak cukup menggairahkan hidup, atau ternyata saya butuh space untuk keperluan lainnya, akhirnya si to do list ini saya uninstall, hahahah.

Bolak balik coba berbagai macam aplikasi, akhirnya saya ketemu dengan Remente Self Improvement. Aplikasi ini membuat kita untuk stay focus dengan apa yang menjadi tujuan hidup, planning, habits, dan life progress.  Untuk mencapai sasaran kebermanfaatan hidup kita Remente dengan beberapa fitur unik semacam ada insight di setiap goal kita. Insight ini semacam video motivasi. Ga perlu mendefinisikan atau mempointkan apa apa saja yang jadi focus kita, di remente sudah ada dibantu beberapa goal yang kita butuhkan bahkan ada tambahan list to do point point beserta grafis hari demi hari.

Bagi saya aplikasi ini sangat menggairahkan, membuat kita termotivasi untuk mencapai kehidupan yang lebih produktiv. Namun tetep saja saya masih menggunakan buku untuk mencoret coret targetan hidup. Nah di Remente ini juga sudah disediakan Preview Report, rangkuman hasil progres kita. Hal yang paling saya suka, aplikasi ini mengevaluasi harian diiringi pertanyaan untuk setiap minggunya rencana kita, bahkan kita disediakan mood emoticon. Mau coba, make ur life brighter.

“The Key for Success is Stay Consistency”

 

#KuliahBunsay

#IbuProfesional

#KeluargaMultimedia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *