Parenting, Teknologi

Menghitung 10.000 Langkah per Hari? Diet Mudah

Pasang tracker anda, dan cek jumlah langkah hari ini. Nah begitulah inti kemudahan Step Tracker – Pedometer, Walking for Weight Loss. Buat apa sih menghitung langkah yang ada menghitung harinya Krisdayanti kali ya, heheehe.

Sesuai judulnya, berjalan 10 ribu langkah. Hal ini dilakukan setiap hari, dan efektif bisa menjaga kesehatan bonusnya badan jadi berkurang bobotnya. Eits, jangan girang dulu, berjalan kaki adalah hal yang gampang (saya anggap gampang biar otak mensetting raga menjadi mampu) namun butuh konsistensi dan komitmen. Sepuluh ribu jalan kaki sekitar 7 km an, lumayan banget keringetnya, heu heu, dan memakan waktu ya…

But, surely ini penting banget ya buat emak emak seperti saya yang sudah pontang panting diet, hahahah. Apalagi sudah umur sekian yeee, susah amat nurunin berat badan. Jadi mencoba berjalan 10 ribu langkah dengan Step Tracker. Di step tracker ini bisa mengontrol berapa kalori yang sudah terbuang, jarak tempuh, dan timer. Jadi semangat dan terukur.

Asyiknya, ada award dan levelnya jika sudah 10 ribu langkah, bisa naik ke tahapan 20 k langkah, hingga 50 k, uwowww. Dan jika mau lebih berani maka kita bisa ikut “pertandingan” siapa yang paling banyak jalan dan sudah level berapa, pesertanya dari berbagai dunia. Login Facebook terlebih dahulu jika kita ingin ikut rangkingnya. Aplikasi ini bisa di downloa di Play Store. Buat bunda2 yang suka tantangan, coba yuk!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *