Parenting

Mengenal Hutan

Jalan jalan dihutan adalah hal yang sangat menyenangkan. Dimana kita merasakan udara segar dan bau tanah yang menguarkan energi “survive”.

Salah satu skill yang kami kerjakan adalah mengenal hutan dan skill to survive.

Dibawah ini adalah fakta mengenai hutan:

1. Hal utama yang perlu diketahui tentang habitat hutan dan hutan adalah bahwa kawasan tersebut memiliki banyak pohon yang cukup dekat satu sama lain.

2. Pohon bisa tumbuh hampir di mana saja di dunia, asalkan ada di tempat yang memiliki cukup air untuk mereka. Karena itu, habitat hutan bisa sangat berbeda tergantung dimana di dunia mereka berada.

3. Ada banyak jenis pohon yang berbeda, namun beberapa kelompok utama adalah pohon konifer dan pohon daun. Pohon konifer adalah pohon yang menghasilkan biji di kerucut, seperti pohon pinus dan pohon pohon cemara. Pohon yang gugur adalah pohon yang kehilangan dedaunan di musim dingin, namun menumbuhkannya kembali di musim panas.

4. Buah dan kacang yang ditemukan di hutan membuat makanan yang sempurna untuk hewan yang tinggal di sana, jadi mereka tidak perlu mencari terlalu jauh untuk mencari makanan.

5. Hutan juga menyediakan tempat berteduh bagi hewan, entah itu di dalam akar pohon atau batang pohon, atau tinggi di cabang-cabangnya.

6. Hewan yang hidup di hutan dan hutan meliputi hewan besar seperti beruang, rusa dan rusa, dan hewan yang lebih kecil seperti landak, roket dan kelinci.

7. Karena kita menggunakan pohon untuk membuat kertas, kita harus berhati-hati dengan apa yang terjadi pada habitat hutan. Salah satu cara untuk merawat hutan adalah dengan mendaur ulang kertas.

1 thought on “Mengenal Hutan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *